MITOS PADA LAGU " KURSI GOYANG - FOURTWNTY "

Sumber: Youtube-Fourtwnty Kursi Goyang



Kerja Keras Butuh Istirahat

Lagu kursi goyang dari fourtwnty bermakna tentang seberat apapun aktifitas dan kegiatan dan sejauh manapun kita melangkah, jangan lupa kembali ke rumah, bertemu dengan keluarga, adik, kakak, ibu dan bapak. Seperti didalam lirik lagu kursi goyang ' hai puan dan tuan pulang kala luang ' dalam arti ketika luang jangan lupa juga pulang dan bersantai sejenak melupakan hal hal berat diluar. Bahwa aktifitas berat juga tidak baik untuk kesehatan raga dan rohani bagi setiap manusia, kita harus membagi waktu untuk istirahat sejenak. Kurang lebih seperti itu makna tentang lagu kursi goyang dari fourtwnty.

Sumber: Foto Pribadi Saat Aktifitas Karang Taruna




Lagu kursi goyang mengingatkan pada saya akan kerja keras, aktifitas yang overload dan juga kegiatan yang banyak sehari hari, untuk jangan lupa istirahat dan pulang, bertemu keluarga untuk istirahat sejenak melupakan hal hal berat diluar, dan bersantai sejenak dengan segelas kopi atau teh. Kursi goyang menjadi lagu favorite saya setelah rilisnya dari band Fourtwnty. Setiap kali mendengarkan lagu ini menjadi pengingat saya bahwa kita juga harus istirahat dan membagi waktu pada rumah.

Kerja keras dan aktifitas yang banyak membuat kita untuk jangan lupa mengistirahatkan raga sejenak. Terima kasih mas Ari Lesmana selaku vokalis dari fourtwnty yang sudah menciptakan lagu Kursi Goyang. Jangan lupa untuk semua teman-teman mengistirahatkan raga dan batin di Kursi Goyang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini